Wednesday, September 15, 2021

Canton Fair ke-130 Akan Prioritaskan Pembangunan Hijau

 



Kantor Penerangan Dewan Negara dalam jumpa pers Selasa hari ini (14/9) memperkenalkan keadaan terkait Pameran Impor dan Ekspor Tiongkok (Canton Fair) ke-130.

Direktur Pusat Perdagangan Luar Negeri Tiongkok Chu Shijia menyatakan, mulai dari tahun 2014, Canton Fair terus menerus menyusun dan melaksanakan program pembangunan hijau dan peningkatannya, dan telah mencapai hasil positif. Canton Fair ke-130 menjadikan pelayanan puncak karbon dan netral karbon sebagai prinsip panduan penyelenggaraan pameran, terutama dengan melakukan pekerjaan di bidang-bidang berikut:

Pertama, mengikutsertakan lebih banyak pameran produk karbon rendah. Berupaya mengembangkan zona pameran energi baru, lebih dari 70 perusahaan top tenaga angin, tenaga surya dan tenaga biomassa ikut serta dalam pameran kali ini, dan akan memamerkan lebih dari 150 ribu produk karbon rendah, ramah lingkungan dan hemat energi, mendorong industri hijau Tiongkok merintis pasar dalam dan luar negeri dengan lebih baik.

Kedua, mendorong pembangunan hijau seluruh rangkaian pameran.

Ketiga, menciptakan contoh baru paviliun nol karbon.

Keempat, membangun standar hijau industri pameran.

Sumber: http://indonesian.cri.cn/20210914/d773d0ef-1470-d916-886d-e989f1144de3.html

No comments:

Post a Comment

What is ESG? | Environmental, Social, and Governance

  Investasi lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) adalah filosofi investasi di mana standar tanggung jawab sosial dipertimbangkan ketik...