Sunday, September 26, 2021

Modena Hadirkan Water Dispenser dengan Fitur Canggih

 

Water Dispenser DD 7180 Modena.

Modena sebagai salah satu pemimpin pasar home appliance Indonesia kembali lagi membuktikan komitmennya untuk meluncurkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan hidup Anda sehari-hari.

Kali ini dari lini cooling, Modena menghadirkan Water Dispenser DD 7180 untuk pastikan pelanggan dapat mengkonsumsi kebutuhan air minum harian dengan semakin mudah.

Keunikan dari Water Dispenser DD 7180 ini, terletak dari desainnya yang meletakan Water Tap di atas dispenser sehingga tidak perlu membungkukkan badan pada saat mengambil air minum.

“Selain cocok digunakan bagi lansia yang memiliki kesulitan untuk membungkuk, manfaat lain dari penempatan water tap di atas adalah keluasan bidang yang memudahkan pengisian air di wadah yang besar, seperti mangkok, panic atau baskom,” ucap Branch Manager Modena Makassar, Khairul Fahmi Lubis, Jumat (24/9/2021).

Selain dari desainnya yang unik, produk Water Dispenser DD 7180 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti touch control yang menggunakan kontrol sentuh dalam penggunaan dan gallon storage indicator yang dapat memberitahukan pengguna apabila air di dalam galon sudah habis dan perlu diganti.

Keunikan sekaligus keunggulan dari produk ini adalah dilengkapi dengan tangki air berbahan stainless steel yang antikarat dan bebas jamur dengan standar food grade untuk menjaga segala kebaikan air minum secara optimal.

“Tak lupa yang selalu diperhatikan pada tiap produk Modena adalah fitur keamanannya. Water dispenser menjadi lebih aman khususnya bagi anak karena difasilitasi oleh knop air panas yang dilengkapi dengan sistem pengunci yang tidak mudah dibuka dan dibanderol dengan kisaran harga Rp 4 jutaan,” terang Khairul.

 

Water Dispenser DD 7180 Modena. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Untuk diketahui, Modena hadir sejak era 1960an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi, dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile, dan beberapa merek dagang ternama.

Modena pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, Modena melakukan investasi besar-besaran untuk research&development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, Modena kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor, sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area timur, Modena merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama Modena dipilih oleh Tomas Jizhar sebagainama brand yang mendunia. Diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia, tempat segalanya dimulai. Jajaran produk cooking, cooling, dan cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk Modena kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Sementara itu, kualitas Modena memenuhi standar ISO dan SNI. Untuk varian produknya sudah ada 308 khusus cooking maupun cleaning dan profesional equipment 64 varian produk yang biasa dipakai di perhotelan. Modena juga hadir di lebih dari 1.583 dealer.

Di Provinsi Sulawesi Tenggara, Fahmi menjelaskan produk terlaris, yaitu kompor dua tungku dengan kisaran harga Rp 2 jutaan dan diminati kaum muda. Selama pandemi tingkat penjualan naik 20 persen sejak Maret 2021 dibanding 2019.

“Produk terlaris di Kendari–kompor, selain itu lemari pendingin yang banyak digunakan nelayan, yakni freezer untuk menyimpan daging dan sayur. Tercatat penjualan di masa pandemi meningkat, terutama pada produk kompor karena peralihan aktivitas,” tambahnya.

Modena terus mempersembahkan produk-produknya yang hemat listrik. Soal harga, memang lebih tinggi, namun masa pemakaiannya lebih lama dan hemat energi, tersedia juga pilihan warna yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Water Dispenser seri DD 7180, kunjungi langsung Toko Maxcell Depo Teknik&Bangunan di Jalan Brigjen M. Yoenoes No. 149-159 Kendari dan Toko Maxcell Home Depo di Jalan MT Haryono, Kadia–Kendari. Website di www.modena.com. Ikuti juga akun official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo-promo seru lainnya.

Sumber: https://sultrakini.com/modena-hadirkan-water-dispenser-dengan-fitur-canggih/

No comments:

Post a Comment

What is ESG? | Environmental, Social, and Governance

  Investasi lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) adalah filosofi investasi di mana standar tanggung jawab sosial dipertimbangkan ketik...