Sunday, December 5, 2021

Advantages and Disadvantages of Electric Cars

 


Pemanasan global telah meningkat secara bertahap dalam dekade terakhir. Dalam 50 tahun terakhir, suhu global bumi telah meningkat sebesar 3%. Polusi yang disebabkan oleh pelepasan karbon dioksida ke udara menciptakan selimut di atas atmosfer. Hal ini membuka mata untuk melihat bahwa planet dan atmosfer yang kita sebut rumah suatu hari nanti bisa berbalik melawan kita. Kita semua berperan dalam masa depan kita.

Pemanasan global dapat kita hindari dengan berbagai cara dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan kendaraan listrik yang juga dikenal dengan EV. EV terus mendapatkan popularitas, mungkin karena kemajuan teknologi utama yang telah dibuat baru-baru ini yang membuatnya lebih murah dan lebih mudah untuk diisi.

Pada saat yang sama, banyak orang tidak yakin apakah beralih dari mobil bertenaga bensin ke mobil listrik adalah langkah yang tepat untuk mereka lakukan. Ini sering merupakan hasil dari pengetahuan tentang kekurangan EV awal serta kesalahpahaman tentang kemampuan kendaraan ini.

Ada beberapa keuntungan dan kerugian dalam memilih mobil listrik. Yang penting adalah kita menyadari pro dan kontra dan mempertimbangkan bagaimana mereka akan berlaku untuk hidup kita.

Kami akan membagikan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sehingga kita dapat menentukan apakah kendaraan listrik tepat untuk kita beli.

No comments:

Post a Comment

Dampak Perubahan Iklim dan Covid 19

  Perubahan iklim sudah sering sekali terjadi. Bahkan sampai sekarang banyak hal-hal yang kita lakukan berdampak ke perubahan iklim. Yang d...